blog post

Bengkulu - Direktur Akademi Analis Kesehatan Harapan Bangsa Bengkulu, Bapak Yurman, SKM.,M.Si menghadiri undangan Gubernur Provinsi Bengkulu dalam membahas penanganan wabah covid19 bersama Rektor dan Direktur seluruh Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta se provinsi Bengkulu, pada Sabtu (18/04/2020). Dalam kegiatan tersebut Direktur Akademi Analis Kesehatan Harapan Bangsa Bengkulu sangat mendukung program pemerintah Provinsi Bengkulu dalam penanganan wabah Covid19. Direktur Akademi Analis Kesehatan Harapan Bangsa Bengkulu Bapak Yurman, SKM,M.Si sangat setuju apa yang telah disampaikan oleh Gubernur Provinsi Bengkulu yaitu diperlukan sinergitas antara pemerintah dan perguruan tinggi demi memutuskan rantai penyebaran wabah virus corona.

 Akademi Analis Kesehatan Harapan Bangsa Bengkulu menyikapi saat diberlakukannya Provinsi Bengkulu berstatus darurat covid19 sejak 30 maret 2020 dengan melaksanakan Work From Home (WFH) dan mahasiswa melaksanakan perkuliahan dilakukan secara daring/luring (online), hal ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat putusnya rantai penyebaran virus corona. Semoga wabah virus corona atau yang dikenal dengan covid19 ini cepat berakhir.

Untuk penerimaan mahasiswa baru tetap dilaksanakan oleh Akademi Analis Kesehatan Harapan Bangsa Bengkulu secara online dan dapat menghubungi contact person yang tertera dalam brosur Akademi Analis Kesehatan Harapan Bangsa Bengkulu. 

(Penulis Berita: admin)

  • Bagikan